HUT Lampung ke-55, Gubernur Sampaikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih

72

Radartuba.com, TUBABA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-55. Rapat paripurna dengan agenda utama mendengarkan pidato Gubernur Lampung tersebut berlangsung di Aula Sidang Gedung DPRD setempat, Senin (18/3).

Berdasarkan pantauan, rapat paripurna berjalan penuh hikmat dan sederhana dengan balutan nuansa budaya lokal yang tampak dari pakaian khas adat Lampung yang dikenakan oleh Pimpinan DPRD beserta jajarannya, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administratur, serta tamu undangan lainnya yang turut hadir dalam rapat paripurna tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua I  DPRD Tubaba Yantoni mengatakan atas nama pimpinan dan anggota DPRD dirinya mengucapkan selamat atas HUT Provinsi Lampung yang ke 55.”Semoga HUT Lampung tahun ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan kebersamaan demi Lampung yang lebih maju,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Tahun Ketiga, Disnakertran Tubaba Kembali Berangkatkan Peserta PBK

Sementara itu, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam sambutannya yang di bacakan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengapresiasi jajaran pemerintahan provinsi dan   kabupaten/kota yang selama ini telah bekerja keras dan membangun sinergi yang kuat, sehingga Provinsi Lampung dapat berhasil meraih berbagai capaian pembangunan secara positif.  “Beberapa hasil kerja keras selama ini antara lain ditandai dengan angka pertumbuhan ekonomi yang terus tumbuh secara positif bahkan melebihi capaian secara nasional,”ungkapnya.

Gubernur juga mengucapkan   terima kasih yang sebesar besarnya kepada Para  Sesepuh, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Pejuang dan Pendiri Provinsi Lampung, Para Gubernur dan Wakil Gubernur periode sebelumnya beserta keluarga, yang telah mencurahkan segenap perhatian, pikiran dan perbuatan, demi kemajuan Provinsi Lampung.“Semoga kita semua dapat meneruskan dan mengemban amanah mereka untuk terus menerus bertekad dan berbuat untuk melanjutkan cita cita perjuangan mereka dalam rangka memajukan Provinsi Lampung,”harapnya. (ded)