Sabtu Berbagi Ala Polwan Cantik Polres Tuba

30

Radartuba.com, TULANG BAWANG -Polisi wanita (polwan) cantik Polres bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang menggelar baksos (bakti sosial) kepada dua orang nenek yang kurang mampu.

Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Sabtu (16/3), di Dusun Kemala, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

“Adapun identitas nenek yang mendapatkan bantuan yaitu Nenek Supriyanti (60) dan Nenek Umama (80), bantuan yang kami berikan kepada mereka berupa paket sembako,” ujar Ny. Irni.

Selain itu, juga dilakukan ramah tamah di rumah kedua nenek tersebut agar mereka merasa senang dan terhibur dengan kedatangan kami serta bisa menghilangkan rasa penat dalam menjalani getirnya kehidupan.

BACA JUGA:  Bupati Tulangbawang Ajak ASN Teguhkan Kembali Komitmen Kebangsaan

kegiatan ini, rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang dengan harapan warga bisa semakin dekat dengan Polri dan Bhayangkarinya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, KBO Sat Binmas Iptu M Sari Akip, Bhabinkamtibmas Polsek Menggala Bripka Deni Kurdiansyah, 5 personel Polwan dan 3 orang pengurus Bhayangkari.(*/ogi)