Mari Bantu Untuk Pengobatan Adek Rahmad Sanjaya

Radartuba.com, MENGGALA – Adek Rahmad Sanjaya salah seorang balita yang menderita bibir sumbing dan mengalami gizi buruk.

Rusdi (32), selaku ayah mengatakan telah berupaya semaksimal mungkin untuk pengobatan buah hatinya, namun apalah daya dengan keterbatasan biaya membuatnya sangat lemah.

Saat ini kondisi adek Rahmad Sanjaya semakin parah, dan sangat membutuhkan penanganan pengobatan yang serius dan dengan biaya yang cukup Besar.

Rusdi mengaku beberapa hari ini baru saja menghantarkan buah hatinya ke Rumah Sakit dan mendapat anjuran agar Adek Rahmad Sanjaya langsung dirawat.

Namun dengan berat hati dirinya meminta untuk dipulangkan saja semuanya karena keterbatasan biaya yang ia tak sanggup keluarkan.

Sekarang usia Adek Rahmad Sanjaya sudah memasuki usia 4 bulan, dan berat badan seberat 3 Kg,ujar Rusdi.

Dari keterangan Rumah Sakit Adek Rahmad Sanjaya seharusnya langsung mendapatkan penanganan operasi bibir sumbing dengan biaya perkiraan puluhan juta rupiah,jelas Rusdi.

Solman selaku ketua RT 03, Ujung Gunung Udik membenarkan kondisi yang dialami warganya sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu biaya pengobatan Adek Rahmad Sanjaya.

BACA JUGA:  Gejala Wasir, Bisa Jadi Kanker Usus Besar

” Warga saya itu memang benar sangat membutuhkan bantuan, jangankan mengeluarkan biaya untuk pengobatan anaknya untuk memenuhi kebutuhan hidup saja mereka sangat terbatas,ungkapnya kepada Radar Tuba, Sabtu (09/03).

Saya mengajak kepada tangan para dermawan baik instansi pemerintah, dan masyarakat umum untuk dengan ringan membantu biaya pengobatan Adek Rahmad Sanjaya.

Agar Adek Rahmad Sanjaya dengan cepat mendapatkan penanganan dari Rumah Sakit, dan harapan terbesar keluarga supaya Adek Rahmad Sanjaya dapat sehat seperti anak-anak pada umumnya, harap Solaman Selaku RT.

Bagi saudara-saudara yang ingin membantu Adek Rahmad Sanjaya dapat langsung datang langsung Di Jalan 3 Bengkel, Kelurahan Ujung Gunung Udik, atau konfirmasi kepada pihak keluarga melalui Hp-0852-4890-9011.(ogi)

7 Views

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here