Ikuti lomba senam BMW sekabupaten Tulang Bawang

101

Radartuba.com, Tulang Bawang – Semangat terpancar dari wajah-wajah tim senam BMW (Bergerak Melayani Warga) Kampung Karya Bakti yang mewakili Kecamatan Meraksa Aji, dalam mengikuti lomba senam se-Kabupaten Tulang Bawang di Gedung Serba Guna Kecamatan Menggala, Senin (11/03).

Tim senam BMW Kampung Karya Bakti tidak hanya semata di tunjuk oleh pihak Kecamatan, sebelumnya kami seluruh Kampung yang ada di Kecamatan Meraksa Aji sudah mengadakan lomba tingkat Kecamatan, dengan semangat tinggi dan tidak ada gerakan-gerakan yang salah maka tim senam BMW Kampung Karya Bakti yang jadi pemenang nya di tingkat Kecamatan, ungkap Aris fitriono Amd. Kep selaku Kepala Kampung.

BACA JUGA:  Aparatur Kampung Ujung Gunung Ilir Dukung Kegiatan Gerbek Stunting

“Maka dengan itu Tim BMW kampung kami mewakili Kecamatan Meraksa Aji untuk mengikuti lomba senam BMW di Gedung Serba Guna Menggala yang di ikutin dari seluruh perwakilan Kecamatan masing-masing se-Kabupaten Tulang Bawan,” jelas Aris.

Selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang, lomba senam ini juga sangat bermanfaat bagi Tim BMW kampung kami, karena dapat mengasah mental dan fisik tim senam BMW kami. Semoga tim senam kami dapat meraih juara karena dengan meraih juara dapat lebih semangat buat kedepannya tutup Aris.(Zal)