Laki Pantang Menyerah Hujan Deras tetap lanjutkan Pawai Ogoh – Ogoh EXTRA JOSS

34

Radartuba.com – Melalui cara yang unik, hadir untuk membangkitkan semangat para laki sehat di Indonesia, mempersiapkan para laki untuk membakar energy nya melalui acara-acara kebudayaan yang menarik bagi Masyarakat luas, serta masyarakat pun dapat juga ikut ambil bagian didalamnya.

Mengambil tema EXTRA JOSS Laki Go to Health, Extra Joss sebagai Brand terpercaya dan Market Leader Minuman Health Suplement di Indonesia, Berpartisipasi Parade Ogoh-Ogoh dalam menyambut Hari Raya Nyepi 2019. Parade ogoh-ogoh menjadi hal penting dan sakral dalam persiapan Hari Raya Nyepi yang akan dirayakan oleh umat Hindu di seluruh Indonesia.

Parade ogoh-ogoh ini tentunya membutuhkan banyak sekali lelaki tangguh yang bersedia menguras tenaga untuk mengangkat ogoh-ogoh, mengusir roh jahat agar Hari Raya Nyepi dapat berjalan dengan lancar. Oleh karna itu, pada tahun ini Extra Joss kembali hadir untuk mendampingi para laki, menghadiri Stamina dan tenaga yang cukup, agar pawai ogoh-ogoh dapat berjalan dengan baik. Extra Joss mensponsori acara ini di 15 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tema Extra Joss Laki Go to Health ini diangkat untuk membakar semangat para laki agar mencurahkan segenap Energy nya pada pawai ogoh-ogoh dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi. Acara ini adalah acara penting bagi segenap umat Hindu, maka dari itu, Extra Joss pastinya ingin ikut serta men-suport kegiatan ini, disamping itu pawai ogoh-ogoh ini juga menampilkan suguhan seni yang menarik bagi masyarakat”. tegas Nopri selaku Marketing Supervisor Area Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Winarti Buka Perkemahan Wirakarya III

Parade ogoh-ogoh sudah digelar di Desa Banjar Agung pada tanggal 6 Maret 2019, total peserta diperkirakan mencapai 6 ribu orang yang berasal dari 1 Banjar Adat Mekar Dewata Tulang Bawang

Acara ini di sponsori oleh Extra Joss , (salah satu produk unggulan dari PT.Bintang Toedjoe, yang juga memproduksi KOMIX, BEJO Jahe Merah, dan puyer 16 Bintang Toedjoe), dan bekerja sama dengan banjar Adat Mekar Dewata. Panitia mengundang seluruh masyarakat tulang bawang dan sekitarnya untuk melihat atraktifnya pawai ogoh-ogoh.