Turnamen Sepak Bola,Pererat Silaturahmi Antar Kecamatan

122
Foto: Ist/RADARTUBA.COM

Radartuba.com, Tulang Bawang – Dalam rangka memeriahkan HUT Kampung Tri Rejomulyo yang Ke-33, Kepala Kampung Tri Rejomulyo mengadakan pertandingan Sepak Bola persahabatan antar Kecamatan. 
Pujiono Kepala Kampung, mengatakan telah mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola antar Kecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru, hal tersebut dilakukan agar menambah jalinan silaturahmi yang kuat serta untuk memeriahkan HUT Kampung Tri Rejomulyo.
Acara tersebut disleggarakan Di Lapangan Sepak bola Kampung Tri Rejomulyo Kecamatan Penawartama, dalam acata tersebut dihadiri oleh Camat Penawrtama, Camat Gedung Aji Baru, Aparat Kampung kedua belah peserta, Kapolsek Penawartama, tim pendukubg kedua peserta, serta seluruh masyarakat.
Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan dalam acara tersebut meliputi sepakbola, Badminton, dan Volly Ball, ungkap Pujiono.
Salah satu tujuan utama terselenggaranya acara tersebut adalah untuk mempererat rasa persaudaraan antara Kecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru. 
Selain itu juga bertujuan untuk menyeleksi potensi-potensi yang ada dalam generasi muda terkususnya Di Penawrtama, ujar Pujiono. 
“ Semoga terselenggaranya acara ini dapat memberikan begitu banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat, terutama persaudara antara kedua Kecamatan, tutup Pujiono. (bud/nta)