PSHT Ranting Menggala Siap Kembangkan PSHT

71

Radartuba.com, Tulang Bawang – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang resmi menerima amanat untuk terus mengembangkan PSHT di Kecamatan Menggala. PSHT Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat menyerahkan sepenuhnya kepengurusan ranting dengan ditandai oleh penyerahan secara simbolis kepada Ketua kepengurusan Ranting Menggala, Sutrimo yang dilaksanakan di Kampung Kagungan Rahayu, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (16/02).
Hadir dalam acara tersebut Mas Sujani yang newakili mas slamet selaku Ketua cabang kepengurusan PSHT Tulang Bawang menggala sebagai induk kepengurusan, karena faktor kedekatan wilayah dalam pemekaran perguruan seni pencak silat yang bernaung di Dusun Kagungan Rahayu Kampung Kagungan Rahayu beserta jajarannya, Kepala Kampung Kagungan Rahayu Herman SP dan jajaran anggota PSHT Kagungan Rahayu yang antusias mengikuti acara tersebut.
Mas Sujani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kampung Kagungan Rahayu yang telah mendukung penuh pelaksanaan rangkaian penyerahan ranting baru PSHT di Kecamatan Menggala, dimana ranting baru PSHT Kecamatan Menggala sekarang resmi menjadi ranting di Kampung Kagungan Rahayu. “Sujani juga berpesan kepada Ketua Ranting baru agar lebih semangat didalam mendidik siswa-siswinya agar bisa sampai ke bangku pengesahan,” harapnya.
Semoga dengan kepengurusan ranting baru ini, yang masih membutuhkan perjuangan dan pengorbanan serta pasti menemui kendala karena adanya kekurangan. “Harus dijadikan pacuan semangat agar PSHT dapat berjalan sesuai harapan dan keinginan, karna ranting ini juga memiliki kelebihan yang patut di contoh akan keberhasilannya,” jelas Kang Mas Sujani.(ogi)