Gotong Royong Untuk Sorga Gunung Tapa Ilir

35

Radartuba.com, Tulang Bawang – Semangat kebersamaan masyarakat Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang dalam menjaga kebersihan lingkungan patut dicontoh, semangat kebersamaan warga bahu-membahu membersihkan lingkungan masih terasa kental di Kampung ini.

Budaya Gotong Royong Di Kampung Gunung Tapa Ilir Kecamatan Gedung Meneng bagi seluruh masyarakatnya sudah menjadi kebiasaan yang rutin dan selalu dilaksanakan di setiap minggunya,
pemuda karang taruna bersama-sama masyarakat dan kehadiran Babinkamtimas serta Babinsa Kampung Gunung Tapa Ilir ikut berperan dalam Gotong Royong ini, ungkap Kepala Kampung Normansyah ketika dihubungi Radartuba.com, Jum’at (15/19).

“Normansyah menjelaskan, kegiatan gotong royong dilaksanakan rutin setiap minggunya, hari Jum’at menjadi pilihannya, karena hari ini warga dapat berkumpul meluangkan waktunya untuk melaksanakan bersih-bersih lingkungan. Selain itu gotong royong menjadi wadah silaturrahmi sesama masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:  Ratusan Siswa Mengikuti Giat Polsana di Polres Tuba

Semoga dengan partisipasi masyarakat yang kompak dalam gotong royong membersihkan lingkungan ini dapat menjadikan sarana olahraga (Sorga) Gunung Tapa Ilir dapat terealisasi dengan cepat, sehingga diharapkan tahun 2019 Kampung ini sudah memiliki sarana olahraga untuk menunjang kegiatan yang bersifat positif, tutup Normansyah. (zal)

28 Views