Polsek Penawartama Gelar Sosialisasi Pemilu Damai Dan Stop Pungli

36

Radartuba.com, Tulang Bawang – Polsek Penawartama mengadakan Sosialisasi Pemilu Damai dan stop pungli di Aula Puskesmas Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulangbawang, Kamis (14/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Penawartama, Dandim, Kepala Puskesmas Sidoharjo, dan seluruh Kepala Kampung di Kecamatan Penawartama.

Kapolsek Penawartama AKP M. Taufiq mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan bahwa sosialisasi kali ini guna membahas tentang Pemilu yang sejuk, damai serta stop pungli di Kecamatan Penawartama karna sebentar lagi atau beberapa hari kedepan kita akan menyelenggarakan Pemilu serentak pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019.

“Mari bersama wujudkan pemilu yang damai dan sejuk, stop pungli, stop hoaks agar pemilu tahun 2019 ini dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolsek Penawar Tama AKP M,Taufiq.

BACA JUGA:  Aparat Desa dan Babinsa Sambut Baik Kesadaran Masyrakat Membuat Jamban Sehat

Siapa saja yang mau didukung silahkan, tapi harus ikuti aturan yang berlaku. Jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya yang dapat merugikan banyak orang dan diri sendiri, jelas M. Taufiq.(zal)