Kepala Kampung Tri Rejo Mulyo Adakan Turnamen Olahraga

11

Untuk Memeriahkan HUT Kampung Ke 33

Radartuba.com, Tulang Bawang – Dalam rangka mensyukuri usia Kampung Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawartama yang Ke-33, Kepala Kampung mengadakan berbagai macam turnamen olahraga Selasa (12/02).
Pujiono selaku Kepala Kampung, mengatakan terselenggaranya turnamen olahraga ini dalam rangka menyambut HUT Kampung Tri Rejo Sari yang Ke-33, adapun ajang cabang perlombaan yakni bulu tangkis, sepak bola, dan bola Volly.
Terselenggaranya turnamen ini tidak terlepas saya melibatkan Aparat Kampung, Karang Taruna, tokoh adat, tokoh masyarakat, semua saya lebatkan demi untuk memeriahkan acara turnamen olahraga Di Kampung Tri Rejo Mulyo ini, jelas Pujiono.
Acara tersebut diselanggarakan Di Lapangan olahraga Kampung Tri Rejo Mulyo. Adapun semua peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut merupakan warga Kampung Tri Rejo Mulyo baik tingkat RT, RK ikut berperan aktif menjadi peserta, uangkap Pujiono Kepada Radar Tuba Selasa (12/02).
Pujiono melanjutkan, acara memriahkan HUT Kampung Tri Rejo Mulyo ini sudah menjadi program rutinitas yang selalu dilakukan disetiap tahunnya. Pasalnya selain untuk memeriahkan HUT Kampung ini juga menjadi salah satu daftar catatan saya untu mengetahui beberapa Warga Kampung Tri Rejo Mulyo yang memiliki potensi dibidang olahraga.
Selain itu juga melalui turnamen olahraga seperti ini diharapkan semua masyarakat Kampung Tri Rejo Mulyo dapat mengasah kemampuan dan keahliannya dalam bidang olahraga sehingga setiap tahunnya mereka sudah menyiapkan diri untuk bertanding, ujar Pujiono.
Melalui momentum HUT Kampung menyelenggarakan turnamen olahraga rutin yang diselelnggarakan seperti ini setiap tahun diharapkan silaturahmi semua lapisan masyarakat dapat terjalin lebih erat, harap Pujiono.
“ Melalui kegiatan apa saja yang diselenggarakan Di Kampung Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawatama Kabupaten Tulang Bawang saya berharap semua masyarakatnya memperolh manfaat yang besar, salah satunya adalah memperkuat ikatan silaturahmi, tutur Pujiono. (Bud).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here