Senam BMW kampung Penawar Baru, untuk Meriahkan HUT TUBA

31

Radartuba.com, Tulang Bawang – Masyarakat kampung Penawar Baru kecamatan Gedung Aji rutin melaksanakan kegiatan bersama seperti yang dilakukan ibu-ibu kampung Penawar Baru yang antusias berlatih senam Bergerak Melayani Warga (BMW) sebagai bentuk partisipasi guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Tulang Bawang, di lapangan sepak bola kampung Penawar Baru,minggu pagi. (10/19).
Kepala kampung Penawar Baru Sukirman, mengharapkan kegiatan latihan senam minggu pagi guna menyambut peringatan Hut Tuba ini dapat meningkatkan silaturahmi para ibu-ibu kampung penawar baru.(10/19)
Liswati selaku instruktur senam menambahkan.”saya cukup bangga kapada ibu-ibu kampung penawar baru untuk mengukuti senam bergerak melayani warga (BMW) sangat besemangat, dan kompak dalam menjalakan latihan senam BMW tersebut.
Senam minggu pagi BMW ini juga selain untuk menyambut Hut Tuba juga untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjalin silahturahmi bagi para ibu-ibu kampung Penawar Baru karna mengingat kami sebagai ibu-ibu rumah tangga punya kesibukan masing-masing maka dengan senam minggu pagi ini kami bisa saling bersilaturahmi.” semoga kedepan nya senam minggu pagi ini akan terus berlanjut. tutup”Liswati”.(ogi)

20 Views
BACA JUGA:  Masyarakat Kecubung Raya Gotong Royong Percepat Pemasangan Tiang PLN