Antusias Aparat Kampung Mekar Asri Songsong HUT TUBA Ke-22

23

Radartuba.com, Gedung Aji Baru – Antusias seluruh Aparat Kampung beserta warga dalam menyambut hari ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang Ke-22 untuk melakukan latihan senam BMW (Bergerak Melayani Warga), Sabtu (09/02).
Kekompakkan menyambut dan mensukseskan HUT Tuba ternyata kuat terdapat dalam diri para Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kampung saling bahu membahu untuk melakukan latihan bersama demi mencapai kesuksesan bersama.
Latihan senam bersama BMW (Bergerak Melayani Warga) kali ini dilaksanakan Di Kampung Mekar Asri, tepatnya alun-alun Balai Kampung Mekar Asri Kecamatan Gedubg Aji Baru.
Dalam latihan tersebut dihadiri oleh Camat Gedung Aji Baru Agus Waluyo,SH beserta jajarannya, seluruh aparat Kampung Mekar Asri, ketua TPPKK Kampung Mekar Asri Wianih Ningsih, Karang Taruna, serta seluruh masyarakat Kampung Mekar Asri yang antusias hadir.
Agus Waluyo, SH selaku Camat, mengatakan bahwa kegiatan latihan senam ini merupakan salah satu penggerak kebersamaan oleh karena itu kami selalu mengajak dan bekerja sama dengan Pemerintah Kampung untuk terus mengembangkannya.
Latihan senam BMW bersama ini saya hadiri secara merata disetiap Kampung yang ada Di Kecamatan Gedung Aji Baru ini, artinya saya akan ikut berlatih dari satu Kampung Ke Kampung yang lainnya, tambah Agus Waluyo Kepada Radar Tuba disela usai latihan senam.
Dikesempatan yang sama, U. Sutarman Kepala Kampung, mengatakan tercapainya kesuksesan acara HUT Tuba ini merupakan kesusessan bersama, saya yakin dengan modal kekompakkan dan gotong-royong semua masyarakat dan Pemerintah Kampung maka acara ini akan sukses.
Tidak bosannya saya selalu mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga dan memelihara kekompakkan bersama, karena tak ada kesuksesan yang diraih dengan sendirinya tampa adanya gotong-royong yang kuat bagi masyarakat dan Pemerintah Kampung, Ungkap U. Sutarman.kepada Radar Tuba disela santai.
Senam merupakan salah satu budaya gotong royong yang perlu dikembangkan kepada masyarakat, karena disitu semua masyarakat yang memiliki perbedaan akan menyatu dengan namanya kebersamaan, tambah U. Sutarman.
Selain latihan senam saya juga rutinitas mengarahkan semua masyarakat saya untuk hidup disiplin dengan lingkungan bersih, dengan cara mewajibkan semua masyarakat Kampung Mekar Asri untuk gotong-royong setiap hari Jum’at, tutup U. Sutarman. (Bud).

21 Views
BACA JUGA:  Budaya Gotong Royong Perekat Jalinan Silaturahmi