Polsek Bersama Bhayangkari Dente Teladas Lakukan Baksos

14

Radartuba.com, TULANG BAWANG – Polsek bersama Pengurus Ranting (PR) Bhayangkari Dente Teladas menggelar baksos (bakti sosial), yang diperuntukkan kepada warga miskin dan sudah lansia (lanjut usia).
Kapolsek Dente Teladas AKP Suharto mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan baksos tersebut dilaksanakan hari Selasa (5/2), sekira pukul 09.45 WIB, bertempat di RT 11, Dusun 1, Kampung Pendowo Asri, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang.
“Ada tiga orang warga lansia yang kami berikan bantuan yaitu Mbah Rusni (75), Mbah Samsi (83) dan Mbah Joyo Utomo (81), bantuan yang diberikan berupa sembako dan tali asih,” tutur AKP Suharto.
Bantuan tersebut, langsung diberikan kepada yang bersangkutan di rumahnya masing-masing. Dengan harapan agar dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga miskin lansia yang ada di wilayah hukum Polsek Dente Teladas.
Selain itu, ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Polri khususnya personel Polsek Dente Teladas bersama Bhayangkari kepada warga masyarakat. Agar masyarakat semakin dekat dan cinta dengan Polri dan Bhayangkarinya.(ogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here