PWI Mesuji Utus 10 Orang Ikuti HPN 2019

24
Bertempat dihalaman kantor Kecamatan Simpang Pematang Asisten III Pemkab Mesuji Nawawi Matni Melepas Kontingen PWI Mesuji yang akan mengihadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya. Foto Ist For Radar Tuba

Radartuba.com, MESUJI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji mengirim 10 orang pada peringatan Hari pers Nasional (HPN) tahun 2019 di Surabaya.Kontingen PWI dari Kabupaten Mesuji dilepas oleh Asisten III Drs Nawawi Matni MH di halaman kantor kecamatan Simpang Pematang Selasa (05/02).
Nawawi berpesan agar dalam kesempatan HPN, wartawan yg mewakili mesuji menyampaikan bahwa roda pemerintahan mesuji tetap berjalan sebagai mana mestinya, baik itu pembangunan maupun pelayanan kepada masyrakat.Semua tetap berjalan dengan baik,selain itu dia mengapresiasi PWI Mesuji yang ikut pada perayaan HPN di Surabaya.
“Saya mewakili Plt. Bupati Mesuji, Hi Saply TH sangat mengapresiasi dengan keikutsertaan PWI Mesuji. Ini bukan hanya PWI nya, tapi nama Kabupaten Mesuji juga ikut ketika PWI Mesuji dapat bergabung dengan seluruh anggota PWI se-Indonesia pada perayaan HPN 2019 tersebut,” jelasnya saat melepas kontingen PWI Mesuji.
Pelepasan rombongan PWI Mesuji itu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji lanjutnya, sebagai bentuk kemitraan Pemkab Mesuji terhadap insan pers (PWI) untuk ikut serta dalam memeriahkan peringatan HPN di Surabaya, Jawa Timur yang puncaknya pada tanggal 7-9 Febuari 2019.“Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional,”ucapnya.
Sementara itu Alzoni Ketua PWI Mesuji mengatakan bahwa anggota PWI kabupaten Mesuji yang mengikuti HPN Surabaya tahun 2019 berjumlah 10 orang yang akan mengikuti berbagai rangkaian Pada perayaan HPN tahun 2019 di Surabaya.
“Insyaallah jumat kita sudah sampai di Surabaya dan bisa langsung menghadiri Konvensi Media Massa Nasional Media Nasional Menghadapi Perubahan Digitalisasi dan acara puncak menyaksikan Gebyar Pesona HPN 2019 dan Press Tour,” jelasnya.
Ditambahkannya, bahwa pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung telah menyatakan bahwa pesrta yang akan menghadri peringatan HPN 2019 di Surabaya ini dari Lampung jumlahnya sekitar 127 orang, baik itu pengurus dan anggota PWI Provinsi dan Kabupaten Kota.
“PWI Kabupaten Mesuji pada peringatan HPN tahun 2019 mengirim kontingen sebanyak 10 orang yang sudah dilepas oleh Asisten III dan Saya selaku ketua PWI Mesuji mengucapkan terimaksih kepada Pemkab Mesuji yang sudah memberikan dukungan dan melepas kontingen HPN Mesuji,”tutupnya (Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here