Kontingen PWI Tubaba Bertolak Ke Jatim

14

Radartuba.com, TUBABA – Kontingan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) hari ini bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, untuk menghadiri puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) Kamis (9/2) mendatang.
Meskipun tidak sebanyak dari cabang lainnya di Lampung, namun antusiasme dan semangat untuk menghadiri acara tersebut sangat tinggi. Terbukti seluruh pengurus dan anggota PWI Tubaba yang berjumlah 41 orang hari ini berangkat dari komplek dunia akherat Tubaba, Pukul 14.00 WIB.
Asisten II Pemkab Tubaba, Syakib Arsalan dan Kadis Kominfo, Fajril Hikmah mendoakan agar Kontingen PWI Tubaba dapat terus mengharumkan daerah Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.
Syakib saat melepas kontingen PWI meminta agar seluruh anggota PWI Tubaba dapat terus menimba ilmu dari para guru jurnalis dari berbagai daerah saat puncak acara HPN di Surabaya, Jawa Timur.
“Ilmu selalu berkembang, karena kita harus terus belajar,”ungkapnya.
Sementara itu, Ketua PWI Tubaba, Edi Zulkarnain mengatakan, tahun ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena seluruh anggota dan pengurus ikut memeriahkan acara yang digelar di Kota Pahlawan tersebut.
Kepala Biro Radar Lampung TV, Tubaba ini meyakini akan banyak ilmu dan pengalaman yang akan diambil dari puncak acara para wartawan tersebut. Di sana kita akan bertemu dengan puluhan ribu wartawan dari berbagai penjuru Indonesia. Insyaa Allah akan banyak ilmu yang kami dapatkan,terang kepada Radar Tuba tadi pagi.
Kepada masyarakat Tubaba, Edi Zulkarnain meminta agar didoakan sehingga sejak keberangkatan hingga kembali ke Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini seluruh kontongan sehat serta menambah ilmu dan manfaat bagi daerah. (fei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here