Sofyan Duduki Jabatan Pj. Sekkab

48

Radartuba.com,KOTABUMI – Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi. Agung Ilmu Mangkunegara melantik H. Sofyan sebagai Penjabat(Pj) Sekretaris Kabupaten(Sekkab) Lampura.
Pelantikan Pj. Sekkab tersebut berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri, Gubernur Lampung dan Bupati Lampung Utara.
Pelantikan PJ. Sekkab Lampura tersebut berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri
Nomor 800/268/OTDA, Surat Gubernur Lampung Nomor 800/4502/VI.04/2018 tentang persetujuan penjabat Sekda dan Keputusan Bupati Lampura Nomor 821.21/07/II/38-LU/2019 tentang pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama(JPTP) sebagai Sekretaris Kabupaten Lampura.”Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan pak Bupati Agung kepada saya. Insyaallah amanah yang diberikan akan saya jaga untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini,”tutur Sofyan, usai pelantikan, kemarin(30/1).
Dikatakan Sofyan, ia mensukseskan apa yang menjadi Visi dan Misi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, karena Pj Sekda adalah tangan kanan Bupati.
Untuk itu ia memiliki kewajiban untuk membantu mensukseskan pembangunan yang ada di Lampura.”Kita mengalir, tentunya titik berat kita kepada Disiplin Pegawai,”paparnya.
Rencana kedepan tambah Sofyan, ia akan berkoordinasi dan mengumpulkan Kepala Satker untuk membahas berbagai program kerja di awal tahun ini.
Tidak hanya kedisiplinan saja yang menjadi pokok bahasan, namun tugas-tugas yang sudah menjadi rencana bagi setiap Organisasi Perangkat Daerah(OPD) pada akhir masa jabatan Bupati Agung akan dikoordinasikan.
Begitu juga untuk capaian-capaian Satker akan disusun bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah(Bappeda).”Dengan melihat capaian kerja itu kita bisa merencanakan apa saja rencana yang akan kita lakukan di Periode ke II pak Agung bersama Pak Budi Utomo,”pungkasnya.(ria)