Kapolres Lampura Ajak KBTM Ciptakan Pemilu Damai

56

Radartuba.com, KOTABUMI — Untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk Kapolres Lampung Utara (Lampura) menggelar silaturahmi dengan dengan pengurus Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) di kediaman Ketua Harian Provinsi Lampung KBTM Imam Hanafi, Perumahan Wonogiri Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi, kemarin (21/1).
Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, menyampaikan kepada pengurus KBTM maksud kedatangannya untuk menjalin silatuhrahmi serta mengajak bersama-sama dengan polisi menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilu 2019.
“Sehingga saat perhelatan pesta demokrasi nanti terhindar dari hal-hal yang bisa membuat perpecahan atau pergesekan di masyarakat dan terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,” kata Kapolres.
Kapolres juga menghimbau kepada semua pihak untuk menjauhi narkoba, tertib berlalulintas dan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang tergabung dalam KBTM untuk mendukung terlaksananya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Lampura.
Tahapan Pemilu 2019 sudah dimulai , maka dari itu kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk dengan tidak menyebarkan berita hoax, tidak saling ejek ataupun menjelekan satu sama yang lain dan dahulukan perdamaian.
“Kami dari pihak Polres Lampura siap mengamankan Pilpres dan Pileg 2019 secara maksimal,” jelasnya. (fer)

28 Views
BACA JUGA:  Kapolres Tuba : Kampanye Tanpa STTP Bisa Dikenakan Sanksi dan Dibubarkan