Puluhan Personel Polres Tulang Bawang Lakukan Jumling di Masjid

Radartuba.com – Sebanyak 30 personel Polres Tulang Bawang melakukan kegiatan sholat jumling (jumat keliling) ke masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.
Kegiatan ini dilakukan hari Jum’at (18/1), sekira pukul 12.00 WIB, bertempat di Masjid Baitul Ghofur yang berada di Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.
Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak warga masyarakat bersama-sama memakmurkan masjid.
“Ini merupakan program yang sangat baik dan digagas langsung oleh Kapolres, tentunya kami sebagai personel Polres Tulang Bawang dengan sangat senang hati dan bangga melakukan kegiatan seperti ini,” ujar Iptu Endri.
Sehingga warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang bisa bertatap muka langsung dan bisa menyampaikan aspirasinya langsung kepada petugas kami.
Usai pelaksanaan sholat jumat, tak lupa personel kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah sholat di masjid.
“Mari bersama-sama menjaga kamtibmas dengan cara menjadi polisi bagi diri kita sendiri, jaga dan awasi anak-anak kita dari bahaya dan penyalahgunaan narkotika serta mari kita bersama-sama melawan peredaran gelap narkotika.” Tutup Kasubbag Humas.(ogi)

11 Views
BACA JUGA:  DPO Curat Batu Ampar Ditangkap Polsek Penawartama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here