Sambut Listrik PLN, Masyarakat Antusias Tebang Pohon Pengganggu Instalasi Listrik

64

Radartuba.com, Gedung Aji Baru – Aparatur Kampung terus mempersiapkan segala persiapan agar Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang sebentar lagi masuk di wilayahnya dapat berjalan lancar dengan proses yang optimal. Hal ini dikemukakan oleh  U.Sutarman, Kepala Kampung Mekar Asri, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang saat di hubungi Radar Tuba, Selasa (25/12).

Menurutnya, pemasangan tiang listrik sudah hampir selesai, dan selaku aparatur kampung pihaknya melaksanakan agenda rapat agar segala sesuatunya dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan, dan tidak ada yang terganggu serta dirugikan akan masuknya listrik di Kampung. “Terutama penebangan pohon yang mengganggu aliran listrik serta berdirinya tiang-tiang listrik dapat berjalan optimal,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Polsek Bersama Bhayangkari Dente Teladas Lakukan Baksos

Kampung Mekar Asri merupakan salah satu kampung di Kecamatan Gedung Aji Baru yang akan merasakan listrik dari PLN.“Antusias warga menyambut listrik sangat terlihat, bahkan hampir seluruh warga Kampung Mekar Asri melakukan penebangan pohon yang mengganggu pemasangan aliran listrik tersebut,”,imbuhnya. (ogi/ded)

9 Views