Ruas Jalan Mulya Asri- Tunas Asri di Hotmix Warga : Terima Kasih, Sekarang Sudah Mulus

445

Radartuba.com, TUBATENGAH – Warga Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyambut gembira pembangunan jalan hotmix di ruas jalan Kelurahan Mulya Asri menuju Tiyuh Tunas Asri. Kondisi jalan yang kini mulus semakin mempermudah akses transportasi masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang akan melintasi jalur poros penghubung antar tiyuh tersebut.

“Setelah menunggu sekian lama, jalan ini yang tadinya rusak akhirnya dibangun oleh pemerintah. Tidak tanggung-tanggung pembangunannya sampai dengan hotmix. Kami masyarakat sangat berterimakasih dengan Pemkab Tubaba,”ungkap Sumono (47), salah seorang warga yang melintas di ruas jalan tersebut, Rabu (26/12/2018)

Menurutnya, jalan yang menghubungkan beberapa tiyuh ini sudah bisa dilalui dengan lancar, wargapun dapat leluasa beraktivitas tanpa harus terhambat oleh kondisi jalan yang rusak.“Sebelum jalan ini mulus seperti sekarang, masyarakat terpaksa harus mengorbankan sedikit waktunya dan harus bersabar saat melintasi jalan ini. Dampaknya, aktivitas menjadi terhambat. Makanya kami sangat bersyukur jalan ini dibangun pemerintah,”ucapnya.

BACA JUGA:  Izin Cuti Terbit, Umar Ahmad Bisa Ikut Kampanye Jokowi Besok

Sementara itu, Ketua Komisi C DPRD Tubaba, Paisol, SH, yang melintasi ruas jalan tersebut langsung turun meninjau hasil pekerjaan pembangunan yang dilakukan pihak rekanan itu. Menurutnya, jika dilihat dari kondisi jalan itu saat ini tentunya tidak akan mengecewakan masyarakat.”Hasil pekerjaannya baik dan sudah rampung dibangun. Sekarang sudah bisa dinikmati masyarakat,”singkat Paisol yang juga melakukan peninjauan dibeberapa proyek pembangunan di Kecamatan Tulang Bawang Tengah. (ded)