Warga Kampung Agung Jaya Sambut Gembira Pembangunan Onderlagh

60

Radartuba.com, Tulang Bawang – Akses jalan sepanjang 1.200 Meter menuju Kampung Agung Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang sudah mulai diperbaiki, sehingga masyarakat pengguna jalan sudah dapat melintas dengan nyaman tanpa merasakan kesulitan saat melintas.

Pembangunan Onderlagh merupakan sarana pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mengingat akses jalanan yang ada saat ini masih menggunakan jalan tanah sehingga masyarakat setempat masih mengeluhkannya.

“Apalagi kalau musim hujan tiba, maka jalanan di Kampung Agung Jaya ini sulit untuk dilalui kendaraan. Makanya, program peningkatan jalan menjadi perhatian serius untuk dilakukan,”ungkap Kepala Kampung Agung Jaya, Jamirun, S.Pd, kepada Radar Tuba saat mengawasi pembagunan jalan  Onderlagh di kampung setempat, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, masyarakat Kampung Agung Jaya mayoritas merupakan petani, oleh karena itu salah satu dukungan yang diberikan kepada mereka adalah dengan ketersediaannya akses jalan yang maksimal sehingga masyarakat petani tidak mengalami kesulitan saat membawa hasil panen mereka ke daeraha luar.”Tanpa disadari bahwa akses jalan adalah kebutuhan semua masyarakat Kampung Agung Jaya,”tandasnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Masyarakat Kampung Karya Bhakti Adakan Pengajian

Saat ini segala pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Kampung Agung Jaya akan terus diupayakan terutama  ketersediaan akses jalan, dengan harapan kedepannya keluhan masyarakat akan semakin berkurang, sehingga masyarakat akan benar-benar merasakan pembangunan yang ada di kampung.

“Semoga dengan dibangunnya  beberapa sarana ini dan sarana tambahan lainnya dapat menjawab keluhan dan kebutuhan yang diharapkan masyarakat sehingga tercapainya pembangunan yang efektif,”pungkasnya. (bud/ded).