Sambut Hari Ibu, Polwan Polres Tulang Bawang Bantu IRT Penderita Kanker Panyudara

70

Radartuba.com, MENGGALA – Polisi Wanita (Polwan) Polres Tulang Bawang melaksanakan Bakti Sosial dan Kesehatan, hari Jumat (21/12), sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di Kampung Ujung Gunung.

Kabag Sumda Kompol I Gusti Ketut Wibawa mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh tanggal 22 Desember setiap tahunnya.

“Adapun identitas warga yang dikunjungi dan mendapatkan bantuan dari Polwan adalah Ibu Amah (60), berprofesi IRT (ibu rumah tangga), warga Kampung Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang,” tutur Kompol Gusti.

Ibu Amah ini divonis menderita kanker payudara stadium lanjut, saat rombongan Polwan bersama dokter umum polres tiba di rumah Ibu Amah, rombongan disambut dengan hangat oleh suami dan keluarganya. Lalu diberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebagai bentuk kepedulian yang diterima langsung oleh suami dari Ibu Amah.

BACA JUGA:  Bantu Korban Tsunami Lamsel, Pemkab Mesuji Serahkan Bantuan Hibah Rp 200 Juta

“Selain memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai, dr. Arini Ifada yang ikut serta dalam kegiatan ini langsung melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi terkini dari keadaan fisiknya Ibu Amah,”utup Kabag Sumda.(*/ded)

38 Views