Fauzi Hasan Menerima DIPA TA 2019

76

Radartuba.com, TUBABA – Pelaksanaan Anggaran Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Tahun 2019 akan segera dimulai. Hal itu ditandai dengan diserahkannya Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer Tahun Anggaran 2019 oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Penyerahan secara simbolis dokumen penting sebagai dasar pelaksanaan anggaran kepada seluruh kabupaten/kota se-Lampung itu berlangsung di Ruang Abung Balai Keratun Lantai 1 Komplek Kantor Gubernur, Senin (17/12) yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam acara penyerahan tersebut, Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP diwakili oleh Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE, MM.

“Ya, pak Fauzi Hasan yang hadir di acara tersebut, sedangkan pak Bupati Umar Ahmad menghadiri acara yang digelar di kabupaten. Setelah penyerahan ini, nantinya akan ditindaklanjuti lagi dengan penyerahan DIPA kepada masing-masing SKPD di Tubaba,”singkat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tubaba, Fajril Hikmah, SH, saat dihubungi Radar Tuba melalui telepon, sekitar pukul 15.45 WIB.(ded)