Masyarakat Antusias Hadiri Tabligh Akbar Polres Tuba

122

Radartuba.com, MENGGALA – Hujan yang mengguyur dari sore sampai malam hari tetap tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk menghadiri Kegiatan Tabligh Akbar dan Polres Bersholawat yang digelar oleh Polres Tulang Bawang (Tuba) di halaman Mapolres setempat, Jum’at (14/12) malam. Diketahui, akibat hujan yang tak kunjung reda membuat acara yang semula dijadwalkan dimulai pukul 19.30 WIB sempat tertunda, dan baru dilaksanakan sekira pukul 20.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Dandim 0426 Tulang Bawang yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf LE. Sihombing, Danlanud Pangeran M Bunyamin yang diwakili oleh Kapten Sus Parno, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kajari Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Da’i Kamtibmas, tamu undangan dan warga masyarakat sebanyak 1500-an orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Tuba mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019.“Sehingga diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di seluruh wilayah hukum Polres Tulang Bawang, baik sebelum, pada saat dan pasca pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019,” ujar AKBP Syaiful.

BACA JUGA:  Simpan BB Dalam Kandang Ayam, 3 Pengedar Narkotika Ditangkap Satresnarkoba Polres Tulang Bawang

Acara ini di hadiri juga oleh Al-Habib Umar Bin Muhdor Al-Haddad yang memimpin pelaksanaan sholawat dan Al-Habib Abdul Qodir Bin Hamid Maulana Aidid yang memberikan tausiah kepada jamaah yang hadir. (*/ded)