Tugu Bintang Kampung Karya Bhakti

135

Radartuba.com, Tulang Bawang – Warna warni cahaya lampu terlihat dari Tugudengan logo Bintang disertai Batik Lampung dan tulisan KABA yang artinya KaryaBhakti, tugu tersebut telah diresmikan oleh Bupati perempuan pertama diKabupaten Tulang Bawang, Hj. Winarti SE MH pada tahun lalu, 17 Juli 2018.

Tugu Bintang di persimpangan ruas jalan Kampung Karya Bhakti telah memperindah suasana malam seperti tampak di perkotaan dengan beberapa hasil pembangunan yang telah disulap dengan hiasan lampu, terang Kepala Kampung Karya Bhakti, Aris Fitriono.

“Bangunan yang terkenal dengan sebutan Tugu Bintang sudah lama dibangun dan langsung Bupati yang meresmikannya. Kini sudah bisa dilihat dengan jelas, baik siang maupun malam hari penuh dengan cahaya warna warni, dengan lampu tersebut lebih tampak kemeriahan nya,” ungkap Aris Fitriono dengan rasa bangga.

Semangat pemuda sepakbola yang bahu-membahu bergotong royong membangun Kampung Karya Bhakti sangat luar biasa, dengan semangat kebersamaan mereka tidak mengenal lelah untuk terus mendukung dan meningkatkan kemajuan di Kampungnya.

BACA JUGA:  Warga Kampung Sukarame Jaga Budaya Gotong Royong

“Setelah sekian lama menanti dibangunnya Tugu Bintang disertai Batik Lampung, akhirnya sudah berdiri. Mudah-mudahan ini menjadi icon Kampung Karya Bhakti, terkhusus di Kecamatan Meraksa Aji, dalam menarik kunjungan masyarakat, karna sudah tampak seperti di perkotaan,” tutur Aris Fitriono ketika dihubungi Harian Radartuba, Kamis (13/12).

Ia selaku Kepala Kampung berharap warga masyarakat untuk dapat meningkatkan kreativitas melalui kegiatan usaha kecil menengah, guna mendukung sektor pariwisata di Karya Bhakti, yang nantinya menjadi sektor andalan selain pertanian dan perkebunan, ucap Aris dengan penuh keyakinan. (ogi)