Pesan Pamit Kepala Kampung Banjar Agung Kepada Warga

150

Radartuba.com, Tulang Bawang – Kamis 13 Desember 2018 diselenggaranya serah terima jabatan Kepala Kampung Banjar Agung Impin Somad kepada penerima Pj Kepala Kampung Jumilah, yang di laksanakan di Balai Kampung Banjar Agung.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Banjar Agung, BPK, Ketua RT, RK, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Kampung serta masyarakat Kampung Banjar Agung Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Impin Somad menyampaikan, tepatnya beberapa bulan yang lalu masa jabatan saya telah berakhir sesuai surat keputusan (SK), saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantu dan mendukung kinerja tugas saya sebagai Kepala Kampung, terutama pada seluruh masyarakat Kampung Banjar Agung ini.

“Harapan saya kedepannya selama jabatan Kepala Kampung diambil alih dari Kecamatan sembari menunggu pemilihan kembali Kepala Kampung, seluruh masyarakat Kampung Banjar Agung bisa bersatu lebih giat lagi untuk membangun kampung Banjar Agung ini,” harapnya.

Di tempat yang sama Jumilah yang menerima jabatan Pj kepala kampung, Insya Allah saya akan bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada karena saya cuma meneruskan dan menjabat sementara maka dari itu saya minta dukungan dan partisipasi yang kuat kepada seluruh masyarakat Banjar Agung agar bersama-sama kita berbuat untuk kepentingan kita bersama, ujar Jumilah.

BACA JUGA:  Songsong HUT ke-74 RI Uspika Penawartama Rapat Pembentukan Panitia

Sementara Camat Banjar Agung Sudirman, SH menyampaikan kepada masyarakat Banjar Agung, saya ucapkan terimakasih banyak kepada saudara Impin Somad selama 6 tahun meminpin masyarakat Banjar Agung yang selama ini telah bekerja membangun Kampung kita sehingga ada perubahan dengan adanya pembangunan yang nyata di Kampung Banjar Agung, semoga pembangunan yang ada di Kampung Banjar Agung ini akan semakin meningkat.

Acara tersebut cukup mengundang air mata bagi sejumlah hadirin yang hadir, pasalnya Impin Somad dengan ketulusannya menyampaikan permohonan maaf nya atas ketidak sempurnaannya berbuat untuk Kampung Banjar Agung, serta mengajak kepada masyarakat untuk berbuat dengan maksimal agar semua pembangunan disegala bidang dapat diselenggarakan, karena tanpa adanya partisipasi masyarakat maka semua tidak akan berjalan. (Bud).