Endorse Kosmetik Ilegal

106
Nella Kharisma dan Via Vallen. ILUSTRASI: ADMIN/GOOGLE

Radartuba.com – Nama Nia Ramadhani, Via Vallen dan Nella Kharisma tengah ramai dibahas di media karena diduga pernah jadi endorser produk kosmetik ilegal bernama, Derma Skin Care Beauty milik KIL yang tidak mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). KIL mengaku mengeluarkan uang puluhan juta rupiah membayar aktris untuk mempromosikan produknya.

Pihak kepolisian Polda Jawa Timur telah menetapkan KIL, salah satu pemilik pabrik, menjadi tersangka dan akan memintai keterangan sejumlah artis yang ikut mempromosikan produk tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur mengungkap, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap enam artis yang menerima endorse kosmetik Derma Skin Care Beauty pekan ini.

BACA JUGA:  28 Kriteria Pasangan Idaman Luna Maya

Pemanggilan keenam aktris tersebut untuk melengkapi berkas pemeriksaan KIL. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera dalam keterangannya menyebutkan, bahwa salah satu dari enam aktris yang akan dipanggil adalah Nia Ramadhani. Selain itu ia juga menyebutkan beberapa nama seperti Via Vallen hingga Nella Kharisma. (fin)