Nuansa Panas Pemilu 2019, Mulai Terasa di Mesuji

134
Desain Grafis: Admin

Radartuba.com, MESUJI -Meski pemilihan umum baru akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang ,berbarengan pemilihan legislatif (Pileg) dan masih beberapa bulan kedepan namun dikabupaten Mesuji sudah mulai memanas terbukti Banner salah satu calon dari partai Demokrat dirusak oleh orang yang tidak dikenal.

“Kejadiannya sekitar dua hari yang lalu dan saya baru tahu hari ini karena ada yang memberitahu dan setelah saya cek benar Banner gambar saya yang dipasang didesa Bujung Buring sebanyak ditiga titik dirusak oleh orang yang tidak dkenal,”jelas Budi Susanto saat dihubungi Radar Tuba rabu malam (05/12).

Budi menuturkan bahwa sebelum memasang Bannernya disetiap tempat selalu meminta izin dan dia tidak akan memasang Bannernya jika tidak diizinkan.Begitu juga didesa Bujung Buring yang Bannernya dirusak oleh orang yang tidak dikenal dia pun mengaku sudah meminta izin.

“Sejauh ini kita belum tau pelakunya siapa tapi yang jelas pengrusakan itu dilakukan malam hari karena tidak ada yang tau kapan dirusaknya tau-tau kemarin ada yang memberi kabar kalau gambar saya dirusak,”imbuhnya.

BACA JUGA:  Target 2019,Seluruh Kecamatan Mesuji Timur Teraliri Listrik

Budi juga sampai saat ini belum melaporkan ke Bawaslu terkait kejadian ini dan dia tidak akan menuduh siapapun karena tidak ada saksi mata saat Banner nya dirusak.

“Kita yang jelas tidak tau siapa pelakunya dan yang jelas Banner saya yang dirusak yang ada di desa Bujung Buring sedangkan yang ada didesa Bujung Buring baru dan desa-desa yang lain aman-aman saja “tutupnya.

Diketahui Budi Susanto merupakan calon legislatif dari partai Demokrat no urut 2 untuk daerah pemilihan 3 (Dapil) Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji.(mis)